Silaturahim DPW Hidayatullah Sumbar dengan Gubernur Sumbar Berjalan Lancar

Padang, HidayatullahSumbar.com | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Barat melakukan silaturahim dengan Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. gelar Datuak Marajo, pada hari Kamis, 15 Maret 2022, di Masjid Rumah Dinas Gubernur.

Dalam silaturahim tersebut, Ketua DPW Hidayatullah Sumbar, Ustadz Muh. Irsyad Istoyo, S.Pd.I dan Sekretaris, Ustadz Nurdin Ismail, M.Pd.I memperkenalkan pengurus baru Hidayatullah Sumatera Barat.

Ustadz Irsyad menyampaikan bahwa silaturahim ini sebagai bentuk jalinan komunikasi dan sinergitas antara Hidayatullah Sumbar dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

"Kami berharap silaturahim ini dapat memperkuat sinergitas antara Hidayatullah Sumbar dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Ustadz Irsyad.

Gubernur Sumbar menyambut baik silaturahim dan perkenalan pengurus DPW Hidayatullah Sumbar tersebut.

"Kami menyambut baik silaturahim dan perkenalan pengurus DPW Hidayatullah Sumbar ini. Kami berharap Hidayatullah Sumbar dapat terus berperan aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat," ujar Gubernur Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumbar juga menyampaikan apresiasinya atas peran Hidayatullah Sumbar dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, dakwah, dan sosial kemasyarakatan.

"Kami mengapresiasi peran Hidayatullah Sumbar dalam berbagai bidang, terutama dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial kemasyarakatan. Kami berharap Hidayatullah Sumbar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Gubernur Sumbar.

Silaturahim tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. [Nurdin]

Posting Komentar

Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!