Postingan

Pernak Pernik Rakerwil

Padang, hidayatullahsumbar.com. Peserta Rakerwil merasa mendapat sebuah keistimewaan dengan layanan yang maksimal dari panitia.  Pilihan lokasi penyelenggaraan, gedung pertemuan, menu makanan, lokasi yang rekreatif.  Semua meninggalkan kesan istimewa.

Dipimpin Ketua Yayasan Al Madinah Allah Munawwarah Islamic Boarding School KH. Drs. Abdullah Azzam Hafizhahullah peserta dan panitia menyempatkan bertanding futsal melawan tuan rumah.  

Kami merasakan sensasi yang lebih dari acara ini tutur Dr. Arfan dari Departemen SDI DPP Hidayatullah Pusat, yang sempat mencetak gol.  

Bismillah, rombongan meniggalkan kampus dan menyempatkan mampir di pemandian air panas belerang di gunung talang Bukik gadang.  Mandi air hangat alam ini diyakini sebagai terapi untuk berbagai keluhan. 

Setelah puas rombongan beranjak meninggalkan Solok menuju Padang melewati jalan bebukitan dan melintasi jalanan kawasan sitinjau lauik yang konon merupakan tanjakan ter ekstrem didunia.

Memang cukup ekstrem membuat kita sedikit sport jantung.  Karena sering kali terjadi kecelakaan di daerah ini.

Pendamping menginap di Hotel Nelvi melepas lelah setelah mengikuti rangkaian rakerwil selama 2 hari dengan cuaca super dingin hingga menusuk ke tulang sum sum.

Pagi hari setelah berkemas kemas para peserta dan pendamping meninggalkan Padang.   Abrar 29/1)2024.

Posting Komentar

Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!